Ingat tiga B menyusui: payudara, bayi, dan otak. Untuk meningkatkan pasokan susu, payudara membutuhkan lebih banyak rangsangan dari bayi dan keputusan yang terjadi akan membutuhkan beberapa penyesuaian dalam otak Anda. umihilma.com Untuk meningkatkan pasokan susu Anda, Anda harus membuat menyusui prioritas.

Meningkatkan Feeding Frequency

Menyusui bayi Anda setidaknya setiap dua jam pada siang hari untuk membantu dengan meningkatkan suplai susu. Jika bayi Anda telah tidur siang selama lebih dari dua jam, membangunkannya untuk menyusui. Pertimbangkan bangun bayi Anda untuk setidaknya satu malam makan ekstra, juga, terutama jika Anda memiliki bayi yang tidur selama lebih dari peregangan empat atau lima jam di malam hari.

Jangan Tunggu Payudara Anda untuk “Fill Up”

Selalu ada susu di payudara Anda untuk bayi Anda, dan lebih banyak susu dibuat saat Anda makan. Penelitian telah menunjukkan bahwa kadar lemak dalam susu lebih tinggi ketika waktu antara menyusui lebih pendek. Ini berarti ketika Anda menawarkan payudara lagi menit setelah makan terakhir (ketika payudara Anda mungkin masih merasa “kosong”), bayi Anda mendapatkan susu tinggi lemak yang akan membantu dia mendapatkan berat badan.

Menawarkan Payudara Lebih Sering

“Hukum penawaran dan permintaan” yang mengatur produksi susu menyiratkan bahwa bayi akan menuntut susu yang mereka butuhkan. Namun, ini tidak selalu bekerja. Beberapa bayi, terutama bayi mengantuk dan orang-orang dengan kepribadian mellow, mungkin tidak menyusui sesering yang mereka butuhkan untuk tanpa ibu melakukan sedikit dorongan. Jika ini terdengar seperti bayi Anda, Anda perlu untuk memimpin dan memberikan bayi Anda kesempatan lebih sering untuk perawat. Kulit-ke-kulit, tidur siang dan malam keperawatan, dan sling makan akan membantu untuk merangsang lagi, menyusui lebih sering.

perawat Lagi

pasokan susu meningkat akan membantu jika Anda tidak membatasi panjang menyusui bayi Anda untuk jumlah yang telah ditetapkan menit di setiap sisi. Biarkan bayi Anda untuk menyelesaikan payudara pertama sebelum beralih ke sisi lain. Hal ini memberikan bayi kesempatan untuk mengisi pada hindmilk tinggi lemak dibawa turun oleh refleks susu ejeksi. Jika Anda beralih bayi Anda ke sisi kedua terlalu cepat, dia akan mengisi pada foremilk berair, yang akan membuat perutnya merasa penuh tetapi mungkin tidak memberinya cukup kalori untuk tumbuh.

Coba Beralih Keperawatan

Saran pada poin sebelumnya tentang menyelesaikan payudara pertama pertama mungkin tidak bekerja dengan baik untuk bayi yang menyedot dengan santai atau yang tertidur beberapa menit ke menyusui. Saklar menyusui akan mendorong bayi untuk menghisap lebih keras untuk jangka waktu yang lebih lama sehingga ia mendapat lebih dari berkrim, hindmilk tinggi lemak. Di beralih keperawatan, Anda membiarkan bayi makan pada payudara pertama sampai intensitas nya mengisap dan menelan berkurang. Sebelum ia melayang off ke kenyamanan mengisap, duduk dia dan beralih dia ke payudara yang lain dan mendorong dia untuk merawat aktif lagi. Ketika mengisap nya melambat, kembali ke payudara pertama, dan akhirnya, menyelesaikan makan pada payudara lainnya. Bersendawa dia atau mengganti popok di antara sisi, jika itu akan membantu untuk membangunkannya.

Meningkatkan Milk Pasokan oleh Double-Keperawatan

Ini adalah sebuah alternatif untuk beralih keperawatan. Setelah Anda memberi makan bayi Anda dan dia tampaknya selesai, terus atau membawanya tegak dan terjaga selama 10 sampai 20 menit, memungkinkan setiap gelembung udara yang terjebak untuk bersendawa up. Hal ini membuat ruang untuk lebih banyak susu. Kemudian memberinya makan lagi pada kedua payudara sebelum Anda membiarkan dia pergi tidur. Ganda keperawatan, seperti saklar keperawatan, merangsang lebih refleks pengeluaran susu, sehingga meningkatkan pasokan susu dan kandungan kalori nya.

Menanggalkan pakaian Bayi Selama disusui

kontak kulit-ke-kulit membantu membangunkan bayi mengantuk dan merangsang pengumpan kurang antusias. bayi menanggalkan pakaian ke popoknya. Untuk memaksimalkan kontak kulit, melepas bra Anda dan memakai kemeja yang dapat Anda membuka kancing semua jalan depan. Untuk mencegah bayi dari mendapatkan dingin, menempatkan selimut di sekitar punggungnya.

Tidur siang dan Night Nurse

Salah satu cara yang paling ampuh untuk meningkatkan pasokan susu adalah untuk “membawa bayi Anda ke tempat tidur dan perawat.” Ini menenangkan Anda dan bayi Anda dan merangsang lebih lama dan lebih sering nursings. Hal ini juga meningkatkan hormon penghasil susu Anda dan mengingatkan Anda bahwa menyusui bayi Anda adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan pada tahap ini dalam hidup Anda bersama-sama.

sling Pakan

Tentu, menjaga inci bayi jauh dari masakan favoritnya akan menarik dia untuk makan lebih banyak sehingga meningkatkan pasokan susu. Memakai bayi Anda dalam gendongan bayi antara menyusui, bahkan ketika ia tidur siang. Bahkan, beberapa bayi makan lebih baik dan lebih sering saat beraktivitas.

Dapatkan Berfokus pada Meningkatkan Milk Pasokan

Melakukan inventarisasi gaya hidup Anda. Kegiatan apa dan kekhawatiran yang menguras pergi energi yang bisa lebih baik dihabiskan dalam merawat diri sendiri dan bayi Anda? Apakah Anda mencoba untuk melakukan terlalu banyak, sehingga Anda tidak mengambil cukup waktu untuk duduk dan pakan dan menikmati bayi Anda? Jika Anda tertarik dalam meningkatkan pasokan susu untuk bayi Anda, Anda harus membuat menyusui dan merawat diri sendiri prioritas. Melepaskan tanggung jawab lain untuk sementara waktu. Memiliki pangsa pasangan Anda dalam perawatan bayi non-makan, sehingga Anda dapat beristirahat, berjalan-jalan, atau mandi.

Dapatkan Rumah Tangga Bantuan

Dapatkan bantuan dengan laundry, piring, memasak, dan membersihkan. Jika Anda memiliki balita menuntut, menyewa remaja untuk datang ke rumah Anda setelah sekolah untuk menghibur anak yang lebih tua Anda dan memberi Anda beberapa jam lega sehingga Anda dapat duduk dan rileks dan menyusui bayi Anda.

Tidak Dot, tidak ada Botol

Ketika ada kekhawatiran tentang berat badan, semua mengisap bayi Anda sebaiknya dilakukan pada payudara. Botol susu formula akan mengganggu keseimbangan antara pasokan susu Anda dan kebutuhan bayi, sehingga akan memuaskan bayi mengisap kebutuhan dengan dot. Jika diperlukan secara medis untuk memberikan bayi Anda menyusui tambahan, cobalah alternatif untuk botol yang tidak melibatkan puting buatan.

Pikirkan Bayi, berpikir Susu

Ketika Anda makan, stroke dan menenangkan bayi Anda menggunakan banyak kontak kulit-ke-kulit – praktek yang disebut grooming. Nikmati manis

wajah dan nuansa kulitnya. Hal ini akan membantu dalam meningkatkan pasokan susu dengan merangsang refleks pengeluaran susu Anda. Susu ejeksi refleks meremas susu Anda membuat keluar dari kelenjar susu dan turun ke saluran dan sinus susu mana itu tersedia untuk bayi. Antara breastfeedings dan segera sebelum makan, bayangkan menyusui bayi Anda di payudara Anda dan payudara Anda menuangkan susu untuk memenuhi bayi Anda.

Cobalah Herbal untuk Meningkatkan Milk Pasokan

Tidak ada studi ilmiah yang menunjukkan bahwa tumbuh-tumbuhan tertentu akan membantu Anda dengan meningkatkan suplai susu, tetapi beberapa ibu dan konsultan laktasi percaya bahwa tumbuh-tumbuhan tertentu dapat merangsang tubuh Anda untuk membuat lebih banyak susu. Ingat, meskipun, bahwa teh herbal atau ramuan lainnya tidak dapat menggantikan lebih sering menyusui sebagai cara untuk meningkatkan pasokan susu.

Dapatkan Bantuan Profesional

Hubungi lokal La Leche League Pemimpin dan / atau konsultan laktasi profesional untuk tips meningkatkan pasokan susu. Seorang konsultan laktasi dapat membantu Anda mengevaluasi bayi Anda kait-on dan mengisap sehingga Anda dapat yakin bahwa bayi menyusui secara efektif. Dukungan dari La Leche League Pemimpin atau ibu-ibu lain di La Leche League Group akan membantu Anda merasa lebih percaya diri tentang kemampuan Anda untuk memelihara bayi Anda.

Percayalah bahwa Sistem Alam Pekerjaan

Jika Anda menyusui cukup sering, dan bayi mengisap secara efektif, Anda akan membuat susu yang cukup. Sangat jarang bahwa seorang ibu tidak dapat memproduksi ASI yang cukup bagi bayinya. Dan sementara itu mungkin tampak bahwa hidup Anda stres, ibu sepanjang sejarah telah menyusui bayi mereka melalui perang, kelaparan, dan tragedi pribadi. Tubuh Anda dipelihara bayi ini melalui kehamilan. Tidak ada alasan untuk berpikir bahwa Anda tidak akan berhasil di menyusui.

Memijat MER Anda

Memberikan payudara Anda sentuhan yang tepat dapat membantu memicu MER Anda, terutama jika payudara Anda membesar, puting Anda sakit, atau bayi Anda tidak sabar.

1. Terapkan kompres hangat untuk payudara Anda, seperti hangat handuk atau kain popok direndam dalam air hangat. Kemudian, dengan ujung jari Anda, stroke dari atas payudara turun dan lebih puting, menggunakan sentuhan bulu ringan. Ini akan membantu Anda bersantai dan membantu merangsang oksitosin Anda.
2. Menggunakan gerakan yang sama dengan yang Anda gunakan ketika memeriksa payudara Anda, pijat kelenjar penghasil susu dan saluran dengan menekan payudara tegas dengan telapak jari-jari ke dalam dinding dada, dimulai di bagian atas dan bekerja di sebuah spiral ke bawah ke arah areola. Pijat dengan gerakan memutar beberapa stroke pada suatu waktu sebelum pindah ke tempat lain.
3. Sementara bersandar ke depan, kocok perlahan payudara Anda, memungkinkan gravitasi untuk mendorong rangsangan untuk melepaskan susu.
Tips Ampuh Meningkatkan Asupan Asi Pada Ibu Menyusui

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *