Kesalahan umum yang dibuat dalam recovery data. Pengguna komputer sering mengalami panik dan frustrasi bila file pada mesin mereka tidak dapat diakses. Hal ini sering terutama saraf-wracking bagi pemilik bisnis berukuran kecil dan sedang. Mereka tidak memiliki sumber daya perusahaan besar perintah, dan kerugian yang mengancam untuk membuat mereka keluar dari bisnis untuk kebaikan.

Layanan pemulihan data menyediakan pemulihan bantuan kepada pemilik bisnis, mengambil file yang hilang dengan biaya tambahan. service komputer panggilan Namun, beberapa orang akan mencoba untuk memulihkan file sendiri untuk menyimpan uang. Ini dapat dilakukan dalam beberapa kasus; Namun, jika ada kesalahan, data mungkin tidak pernah ditemukan.

Kesalahan umum yang dibuat dalam recovery data

Mungkin kesalahan terbesar adalah mendapatkan buru, ditambah dengan perencanaan yang buruk. Pulih dari data pemulihan bencana ini biasanya hal terakhir pemilik usaha kecil rencana ke alamat. Sayangnya, hal ini juga salah satu keadaan yang dapat dengan cepat menutup pintu mereka. Ketika terjadi bencana, mereka akan mencoba sesuatu yang mereka mungkin telah mendengar, sering memburuknya situasi. Saran terbaik adalah untuk mematikan mesin, duduk dengan tenang dan merumuskan rencana.

Orang membuat kesalahan yang lain adalah membuka kasus harddisk. Mereka berpikir mereka akan menemukan masalah oleh melongok ke lorong. Karena komponen yang halus dalam berkendara, ini biasanya mantra azab untuk data yang terdapat pada drive. Tugas ini harus mempercayakan untuk layanan pemulihan data yang mempertahankan peralatan yang tepat untuk pekerjaan itu.

Ketika komputer tidak akan boot, bahkan ketika berputar hard drive, mungkin pelakunya adalah kegagalan logis. Hal ini sering terjadi ketika sistem file telah rusak atau dihapus. Pengguna dengan sedikit pengetahuan tentang operasi komputer mungkin mencoba untuk kembali menciptakan partisi drive. Mereka tahu data masih ada; mereka hanya perlu untuk memperbaiki sistem. Sayangnya, ini juga dapat kehilangan data secara permanen.

Mirip dengan partisi penciptaan semula, format drive sebelum file pulih juga akan mengakibatkan kehilangan permanen. Format akan menimpa semua file pada disk. Kemungkinan pemulihan yang sukses tipis ke none.

Bahkan jika pengguna tahu bahwa pemulihan dilakukan sebelum perbaikan sistem, ia mungkin mencoba untuk menyimpan data kembali pada drive yang sama, kesalahan besar yang lain. Daerah mana file asli disimpan dianggap oleh sistem sebagai tersedia. Oleh karena itu, komputer mungkin menulis beberapa pulih file ke file Rawannya, menghapus mereka sebelum mereka dapat diambil. File pulih harus selalu ditulis ke lokasi alternatif, seperti drive eksternal atau internal drive sekunder.

Ketika pemilik komputer akhirnya menyadari bahwa drive harus diambil ke spesialis pemulihan data, dia harus selalu memberikan insinyur pemulihan dengan informasi relevan sebanyak mungkin. Hal ini terutama penting ketika server pemulihan diperlukan. Server dapat dirancang dengan salah satu dari beberapa konfigurasi RAID, masing-masing dengan prosedur pemulihan sendiri. Kegagalan untuk menyediakan semua informasi terkait sakit kemungkinan untuk pemulihan yang berhasil.

Kesalahan umum yang dibuat dalam recovery data

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *